Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dr. Khairullah, M.Pd Pimpin BPMP Lampung Gantikan Pejabat lama Dr. Djohan Achmadi, M.Ed

 


Sigerindo, Bandar Lampung---Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung menggelar acara serah terima jabatan Kepala BPMP Provinsi Lampung dari Dr. Djohan Achmadi, M.Ed. kepada Dr. Khairullah, M.Pd. Jumat, 15 Maret 2024.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula BPMP Provinsi Lampung, dihadiri oleh Kepala BPMP Provinsi DKI Jakarta,  Moch. Salim Somad, S.Kom, M.Pd., Kepala BPMP Provins Banten, Afrizal Sihotang, ST., M.Si., Kepala BGP Provinsi Lampung, Dra. Suriatanti Supriyadi, M.Si., Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung, Desi Ari Pressanti, S.S., M.Hum., dan segenap tamu undangan perwakilan dari unsur stakeholder serta seluruh keluarga besar BPMP Provinsi Lampung.

Mengawali acara serah terima jabatan dilaksanakan prosesi penyematan selendang tapis dan peci tapis Lampung oleh Dr. Djohan Achmadi, M.Ed. kepada Dr. Khairullah, M.Pd. sebagai ucapan selamat datang di BPMP Provinsi Lampung, diteruskan dengan persembahan tarian tradisional Tari Sembah dari Sanggar Bunga Mayang dan pemberian sekapur sirih kepada tamu kehormatan. Acara selanjutnya dilakukan penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan dari Dr. Djohan Achmadi, M.Ed.  kepada  Dr. Khairullah, S.Pd., M.Pd. disaksikan oleh Kepala BPMP Provinsi DKI Jakarta, Bapak Moch. Salim Somad, S.Kom, M.Pd.

Pada hari yang istimewa ini juga turut hadir rombongan dari BPMP Provinsi Kalimantan Timur mengantar  Dr. Khairullah, S.Pd., M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala di BPMP Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan serah terima jabatan diakhiri dengan tausiah agama oleh Prof. Dr. M. Afif Anshori dari UIN Raden Intan Lampung, diteruskan dengan buka bersama.(RLS)

 

BERITA TERBARU