Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juniansyah: MUNAS dan HARKOP 2024 akan didanai APBN

 





Bandar Lampung, Sigerindo—Ketua Umum Dekopin Pusat Dr.Sri Untari bersama rombongan diterima Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki di ruang kerjanya, Kamis (28/3) kemarin. Rombongan selain bertujuan untuk silaturahmi, sekaligus menjelaskan rencana kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin tahun 2024 yang akan digelar di Jakarta.

‘Alhamdulillah, Pak Menteri berjanji akan hadir saat Munas dan Harkop Tahun 2024 mendatang,” kata Dr.Sri Untari Bisowarno didampingi pengurus Dekopin lainnya usai pertemuan tersebut.

Menurut Dr. Sri Untari, Menteri Koperasi dan UKM teten Masduki juga berjanji akan membantu kegiatan Munas kegiatan koperasi termasuk pendanaan Munas yang sepenuhnya bersumber dari APBN.

Mengomentari pertemuan tersebut, Ketua Dekopinwil Lampung Juniansyah MM sangat bersyukur dan berharap agar gerakan koperasi yang saat ini “Mati Suri” kembali bergairah dan tumbuh kembali terutama di propinsi Lampung.

“Semoga dengan adanya dukungan pemerintah pusat, gerakan koperasi kembali bergairah. Termasuk dukungan pemerintah daerah baik provinsi dan kabupaten kota agar gerakan koperasi sebagai soko guru perekonomian nasional dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat kembali,” katanya.

Terkait rencana kunjungan Dekopinwil Lampung, kata Juniansyah, seluruh gerakan koperasi yang ada di Provinsi Lampung siap mendukung Munas dan Harkop 2024 di Jakarta mendatang. “Dengan dukungan pemerintah pusat dan daerah, kami yakin Gerakan Koperasi di Lampung akan kembali bangkit,” katanya. (RLS)
BERITA TERBARU