Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Itwasum Polri Laksanakan Wasops di Polda Lampung dan Jajaran

Sigerindo Bandar Lampung - Itwasum Polri laksanakan Was Ops dalam rangka hasil Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polda Lampung dan jajaran.

Tim Was Ops yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh aspek, mulai dari perencanaan, adminitrasi, operasional dan lainnya terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Ketua Tim Wasops menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan mereka ke Polda Lampung dan jajaran untuk melakukan audit mendalam terkait pelaksanaan Ops Ketupat Krakarau 2024.

"Kami telah audit dengan pemeriksaan satuan kerja (satker) Polda yang terlibat dalam operasi, dilanjutkan dengan kunjungan ke Polres Pesawaran, Polres Pringsewu, Polres Tanggamus, Polres Metro, Polres Lampung Timur dan terakhir har ini di Polresta Bandar Lampung" Ucap nya

Sementara itu Kabid Humas Polda Lampung mengatakan, Kunjungan Tim Wasops ini menandai komitmen Polri dalam memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan operasi keamanan selama masa libur Lebaran di wilayah Lampung.
"Audit ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kesiapan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" Ujar Umi Jum'at 19/4/24
BERITA TERBARU