Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap" Pemdes Sukajaya salurkan BLT DD sebanyak 12 KPM Tahun 2024

Sigerindo Lampung Selatan - Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka jaya Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung selatan, menyalurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Kemiskinan Ekstrem tahun anggaran 2024. yang berlangsung di Aula Balai Desa setempat. Minggu(7/04/24)

Kepala Desa Suka jaya Ihsan.s.pd mengatakan, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2024 tahap I tersebut, senilai Rp. 900 ribu untuk tiga bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret.

“Untuk Penerima BLT DD Kemiskinan Ekstrem di Desa Sukajaya yang berhak menerima saat ini berjumlah 12 KPM,” Ujarnya.

Lanjut' Ia berharap bagi masyarakat yang telah menerima bantuan, Agar menggunakannya sebaik mungkin, supaya uang BLT DD tersebut bisa bermanfaat.

“Gunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok sehari-hari, apalagi sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri,” paparnya.

Sementara untuk warga penerima manfaat dari BLT DD ini sangatlah bermanfaat sekali apalagi menjelang hari raya idul fitri ini tentunya

Salah satu warga penerima BLT DD seraya berucap' saat di wawancarai awak media ini, kami bersyukur sekali mendapatkan bantuan ini pada saat menjelang lebaran, minimal sangat membantu keuangan keluarga terutama untuk belanja dapur tentunya, kami berharap untuk kedepannya agar penerima BLT DD bisa berlanjut terus' tegasnya.(Hr)
BERITA TERBARU