Berhembus Kabar, Pj Sekda Kerinci Asraf Jadi Orang Ketiga Penerima Vaksin di Provinsi Jambi - SIGERINDO.COM

Berhembus Kabar, Pj Sekda Kerinci Asraf Jadi Orang Ketiga Penerima Vaksin di Provinsi Jambi

Berhembus Kabar, Pj Sekda Kerinci Asraf Jadi Orang Ketiga Penerima Vaksin di Provinsi Jambi

Sigerindo Kerinci – Vaksinasi Covid -19 di Indonesia dimulai hari ini, Rabu (13/01), Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menerimnya,disusul sejumlah tokoh masyarakat, Kapolri Idham Aziz, Panglima TNI Hadi Tjahyanto dan selebritis terkenal Rafi Ahmad.


Untuk Provinsi Jambi direncanakan dilaksanakan besok, terdapat 22 pejabat dan tokoh masyarakat penerima vaksin sinovac tahap pertama itu,nama Asraf Spt M.Si, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, yang juga Pj Sekda Kerinci menjadi orang ketiga setelah Danrem Jambi dan Komandan Batalyon Infanteri Rider 142/Ksatria Jaya Jambi.


Selain nama-nama tersebut, juga terdapat nama Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Sekda Jambi, Karo Hukum Setda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo Jambi, serta beberapa nama pejabat publik, tokoh politik, agama dan profesi di Provinsi Jambi.


Sementara nama Gubernur Jambi, Fachrori Umar tidak termasuk dalam daftar, karena factor usianya yang sudah di atas 60 tahun.


Para pejabat dan tokoh masyarakat Jambi yang menerima vaksin tahap pertama tersebut akan disuntik vaksin pada Kamis (14/1/2021). Kemudian untuk tenaga medis dan masyarakat akan dilakukan setelah itu.


"Penerima vaksin tahap pertama ini akan dilakukan suntik vaksin Kamis besok. Setelah itu baru tenaga medis dan masyarakat". kata Asraf


Ia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk ikut menyukseskan progam Vaksinasi Covid 19 ini untuk mengakhiri pandemi virus Corona yang telah berbulan-bulan melanda Indonesia.


"Saya mengajak masyarakat di Jambi mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini untuk melindungi keluarga kita, tetangga kita, melindungi rakyat Indonesia. Semoga pandemic Covid-19 ini segera berakhir". ajaknya


Pemberian vaksin secara nasional mulai dilakukan pada Rabu (13/1/2021) hari ini yang dimulai pertama kali oleh Presiden RI, Jokowi dan sejumlah pejabat pemerintah pusat, TNI Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.(Dewi Yulianti)