Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sukses H. Anif Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 82 Dengan Musabaqah Til Awatil Qur"an (MTQ) - SIGERINDO.COM

Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sukses H. Anif Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 82 Dengan Musabaqah Til Awatil Qur"an (MTQ)

Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sukses H. Anif Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 82 Dengan Musabaqah Til Awatil Qur"an (MTQ)

Sigerindo Labuhanbatu- Tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses, H Anif, pada Minggu (15/3/2021) kembali merayakan ulang tahunnya dengan Musabaqah Til awatil Quran (MTQ). Ini terihat dalam kegiatan penutupan Musabaqah Tim awatil Quran (MTQ) Yayasan Hani Anif di Masjid Musannif Cemara Asri Medan, Minggu (22/3/2021) kemarin.

Ucapan Hari Ulang Tahun atau HUT H Anif merupakan orang tua Ketua DPD Partai DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah disapa Ijek tak hanya datang dari kerabat dan keluarga yang ada di kota Medan, tetapi mengalir dari Pengurus bersama kader DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang dipmpin oleh H. Andi Suhaimi Dalumunthe, ST MT.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalumunthe, ST, MT mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bapak H. Anif yang ke - 82. Saya dan keluarga mendoakan kesehatan, memberikan umur yang panjang, dilimpahkan banyak rezeki oleh Allah SWT kepada orang tau kami Bapak H. Anif merupakan ayah kandung Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua DPD Partai DPD Golkar Sumut Abangda Musa Rajekshah disapa ijek.

“Segenap pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat HUT H. Anif ke - 82 dan kami bermohon doakan semoga Allah SWT memberikan berkah umur yang panjang dan bisa berguna dan bermanfaat bagi orang banyak, ” cetus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalumunthe, ST, MT dalam keterangan persnya di ruang kerja kantor DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/03/2021).
 
H. Andi Suhaimi Dalumunthe, ST, MT mengungkapkan para kader DPD Partai Golkar Labuhanbatu dan pengurus cabang organisasi masyarakat Pemuda Pancasila sebenarnya berharap bisa menghadiri langsung acara selamat ulang tahun sesepuh kami Bapak H. Anif. “Selain pandemi covid-19 dan menindaklanjuti keputusan MK terkait sengketa Pilkada Labuhanbatu mengenai pemilihan suara ulang (PSU) di 9 (sembilan) TPS. Di antaranya TPS 005, TPS 007, TPS 009, TPS 010, dan TPS 013 Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan; TPS 009 dan TPS 017 Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara; TPS 003 Kelurahan Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, dan TPS 014 Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Tapi mereka semua akan terus mendoakan, ” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum ASRI JITU Bunda Hj. Rosmanidar Hasibuan merupakan istri H. Andi Suhaimi Dalimunthe, atas nama seluruh pengurus tim ASRI JITU bersama tim sukses ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri) dan para simpatisan ASRI Nomor Urut 3 mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada ayahda H Anif ke - 82. Dia berharap ayahanda H. Anif, panjang umur, sehat wal afiat.

“Dia melakukan banyak kegiatan yang baik. Ayahda H Anif, mempunyai hati yang murni, rendah hati, peduli pada orang yang berada di dekatmu dan jauh dari mu seperti kegiatan MTQ, dia melakukannya tidak lain karena Allah. Dengan harta dan kekuasaan yang dimilikinya, dia berbuat hanya untuk Allah, ”terangnya, Rabu (24/03/2021).(HD ginting)