Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




DPD HA IPB Lampung Berbagi Paket Sembako di TPA Sampah Bakung dan Pondok Pesantren Ulul AlBab


Sigerindo, Bandar Lampung--Ditengah-tengah himpitan ekonomi akibat covid-19 dan menjelang i'dul Fitri, DPD Himpunan Alumni (HA) IPB Lampung turun tangan, bahu membahu bersama ikut serta meringankan beban ekonomi masyarakat pinggiran di Kota Bandar Lampung.  Dibawah komando sekretaris DPD HA IPB  Ir.Ida Rachmawati, rombongan membagikan paket sembako sebanyak 120 paket, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bakung, Kota Bandar Lampung, di pondok pesantren Ulul AlBab, Banjaragung Jatiagung Lamsel, dan lingkungan tempat tinggal alumni IPB, Sabtu 8 Mei 2021.


Hadir pada kegiatan DPD HA IPB Lampung berbagi ini selain sekretaris DPD HA IPB  Ir.Ida Rachmawati, M.Si, juga Ketua Bidang 10 drh. Nurlela Arsyad, Ketua Koperasi Dramaga Agri Lestari Kang Cepi Mangkubumi, S.Hut dan sejumlah alumni lainnya.


Menurut Ir.Ida Rachmawati, M.Si, kegiatan DPD HA IPB Lampung berbagi ini berasal dari sumbangan para alumni yang kemudian dikonversikan dalam bentuk sembako yang terdiri dari beras, terigu, gula dan minyak goring.  “Alhamdulillah, dengan semangat kebersamaan membantu sesama, sumbangan paket sembako ini dapat kami salurkan,” kata  angkatan 23 ini didampingi Humas HA IPB Cici Anggara.


Sedangkan Cici Anggara menjelaskan kegiatan DPD HA IPB Lampung berbagi ini dilandasi kesadaran para alumni IPB Lampung melihat dampak pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi sendi-sendi perekonomian masyarakat. “Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang setiap tahun digelar oleh alumni IPB Lampung dan merupakan program unggulan DPD HA IPB Lampung. Alumni IPB akan terus menjalankan amanah almamaternya dan terus mengabdi untuk negeri,”katanya. (Rilis)

BERITA TERBARU