Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Pergi Mancing, 2 Warga Kemu 1 Ditemukan Tewas di Sungai Saka 1 Belum Ditemukan

Sigerindo Oku Selatan - Dua warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan dinyatakan hilang dari hari Jumat tanggal 7 Mei 2021. Satu diantaranya diketahui bernama Salamudin (57) yang ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Saka Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Sandang Aji, Sabtu (08/05/21) sekira pukul 14.00 Wib.

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia itu Salamudin (57) menurut sumber Sigerindo.com adalah seorang PNS di Puskesmas Pulau Beringin bersama rekannya Hasnan Fikri (58) pada hari Jumat tersebut pamit dengan keluarganya pergi memancing ikan ke daerah Desa Negeri Cahya, Kecamatan Buay Sandang Aji. Namun sampai sore harinya keduanya tidak kunjung pulang ke rumahnya di Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin.

Keluarga keduanya pun bersama dengan warga lainnya berupaya mencari keberadaan keduanya, namun hingga malam harinya belum juga diketemukan.
 
Keesokan harinya, Sabtu tanggal (08/05/21) sekira pukul 14.00 WIB jasad atas nama Salamudin ditemukan oleh Supri (15) warga Desa Negeri Agungyang hendak mandi di wilayah Desa Negeri Agung melihat sesosok mayat tersangkut di semak pinggiran sungai Saka dengan sejumlah luka di bagian kepalanya.

Sedangkan rekannya Hasnan Fikri hingga berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya. Mendapat informasi tersebut Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD OKU Selatan bersama warga sekitar pada pukul 16.30 WIB melakukan evakuasi jenazah di lokasi.

Kepala BPBD.OKU Selatan H. Doni Agusta., SKM, MM membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.

"Korban yang ditemukan tersebut bernama Salamudin (57) warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin, sedangkan rekannya sedang dalam pencarian", Ungkap DoniSaat disinggung penyebab kematian korban tersebut, Doni belum bisa memastikannya.

" Kita belum bisa memastikan perihal penyebab kematian korban saat ini sedang dalam proses identifikasi pihak kepolisian," terang Doni.

Selanjutnya jelas Doni, "jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin untuk dimakamkan", pungkasnya. (hadirisman)
BERITA TERBARU