Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Raja Gowes Siap Promosikan Wisata Di Oku Selatan

Sigerindo Oku Selatan - Peserta Tour Ekspedisi II Radja Gowes yang merupakan Komunitas Gowes Baturaja akhirnya tiba di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sabtu (12/06) pagi.

Mereka tiba di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan setelah menempuh jarak sekitar 140 kilometer dan melintasi OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan).

Salah seorang peserta Gowes, H Rusman Junaidi mengungkapkan, tour ini dilakukan tidak sekadar untuk bersilaturahmi melainkan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga. Terlebih, saat melakukan perjalanan bersepeda kita dapat secara langsung menikmati keindahan alam dan kesejukan khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang sangat luar biasa dan penerimaan kami disini. Ini suatu Kembanggaan untuk kami dalam penyambutan yang luar biasa ini," katanya.

Menurutnya, Komunitas Radja Gowes siap mempromosikan keindahan alam dan destinasi wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Apalagi, tahun ini Kabupaten OKU Selatan akan menjadi tuan rumah sekaligus menjadi tempat dihelatnya opening dan closing ceremony Porprov Sumatera Selatan.(**)
BERITA TERBARU