Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Merangin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Media Mitra Polri

Sigerindo, Merangin  - Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K berikan penghargaan berupa Piagam Ucapan Terimakasih kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Merangin (01/07/2021)

Penghargaan tersebut Kapolres berikan kepada wartawan yang bertugas menjadi perwakilan media masing-masing, terdiri dari media online, cetak dan elektronik. sebagai wujud kemitraan Humas dan sinergitas Polres Merangin dan Media masa

“Kami berharap wartawan yang bertugas meliput pemberitaaan di wilayah Kabupaten Merangin tetap memberikan informasi secara faktual, objektif, berimbang dan tetap memelihara kemitraan. Dengan harapan semoga kita bisa secara bersama memelihara, terutama berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres merangin”, Ucap Kapolres

Menurut beliau, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 , Acara tersebut di gelar di Aula Wira Setya Polres Merangin.

“Tanpa itu hal-hal positif dari Polri tak akan ada feedback dari masyarakat. Jadi, sebenarnya Polres Merangin yang telah lebih dahulu mendapat penghargaan dari jurnalis '' ,tutur Kapolres.

Sementara itu perwakilan Teranews.id Orii Nofriadi Menyampaikan "rasa bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Kapolres Merangin kepada insan Pers, penghargaan itu bentuk kepedulian Kapolres Merangin kepada insan pers dan yang juga selalu melibatkan media dalam kegiatan apapun", tutupnya. (Tim)
BERITA TERBARU