Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Muba Net Akan Pasang Titik Internet Gratis di Kantor PWI

Sigerindo.Musi Banyuasin -Wujudkan nyata dan kompensasi perusahaan dan bentuk kepedulian, PT (Perusahaan ) Muba Net sebagai salah satu jasa akses internet kembali melaksanakan program internet gratis untuk warga dan pendidikan, Rabu 8 September, 2 Lokasi Kelurahan sudah di pasang.

Muli Pengelolaan Muba Net untuk titik pemasangan Gratis di Seputaran Kelurahan Serasan Jaya dan Kayuara di Balai desa belakang kantor, untuk Kelurahan Balai Agung dan Soak Baru akan kami pasang sebelum akhir bulan ini.

Tidak hanya titik untuk warga dan Siswa Akses interenet, dalam waktu dekat untuk mendukung rekan wartawan mengirim berita dan mayoritas tergabung di PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kami akan melakukan pemasangan di kantor PWI.

Semoga bagian program kami menjadi berkah dan kami Muba Net terus bisa berikan yang terbaik. Untuk warga yang ingin pasang dapat menghubungi nomor
(0852 66041413) Jl Inspres penjara Lk 1 Kelurahan Balai Agung) ini untuk harga sesuai dengan kantong ujarnya.

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Koisasi menyambut baik rencana Muba Net untuk mendukung rekan wartawan semoga kedepan kepedulian perusahaan di Muba lebih peka dan meniru Muba Net. ujarnya (iwan)
BERITA TERBARU