Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terkait Percepatan Vaksinasi & Penangan Covid 19, Wako- Wawako Ikuti Arahan Panglima TNI & Kapolri

Sigerindo Sungai Penuh - Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, beserta unsur Forkompimda, mengikuti secara virtual arahan Panglima TNI dan Kapolri, Jumat (17/9/21)

Pertemuan yang dipusatkan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi itu membahas masalah penanganan Covid 19 di Provinsi Jambi, termasuk langkah langkah antisipasi, vaksinasi serta ketersediaan fasilitas pendukung seperti fasilitas tempat isolasi terpadu serta obat obatan

Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo , dalam arahannya mengungkapkan, episentrum pertumbuhan Covid 19 saat ini sudah bergeser ke luar Jawa dan Bali, namun angka penularan cenderung terus menurun dan angka kesembuhan terus meningkat.
"Tapi kita harus tetap waspada dan menyiapkan diri agar terhindar dari penularan," ujar Kapolri.
Terkait pendidikan para tenaga pendidik diminta sudah harus selesai divaksinasi
Sementara itu, Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, mengatakan, berdasarkan laporan, penanganan Covid 19 di Provinsi Jambi sudah menunjukkan kemajuan. Kasus terkonfirmasi berkurang, artinya pengendalian Covid bisa tertangani.
Namun harus terus perhatikan kondisi aktual lapangan, indikator indikator yang kelihatan, agar proses pengambilan keputusan bisa lebih tepat.
Panglima meminta kolaborasi, sinergi, dibangun dan diperkuat antara Kodim, Polres dan Pemerintah Daerah. (Dw)
BERITA TERBARU