Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Penutupan acara HUT Ke-5 Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah ( Ikama Benteng )

Sigerindo Bengkulu tengah-Dalam Rangka Hari ulang tahun(HUT) ke-5(lima) Ikama benteng, Berjalan sesuai Dengan Harapan Dengan Di selenggara kan acara Turnamen Volly Ball dan Di Lanjut kan Dengan pembagian hadiah sang juara yakni tim dari desa Renah Jaya, Bang Haji, Talang Donok dan Tanjung Kepahiang

Acara penutupan ditutup secara Resmi oleh Ibu Evi Susanti sebagai Ketua Karang taruna Bengkulu Tengah dan sebagai Waka II DPRD Bengkulu Tengah 24 oktober 2021.

Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan penerbangan balon serta pemotongan Tumpeng oleh Ketu Umum Ikama Benteng dan didampingi oleh staf bupati, Ibu waka II evi susanti, Fepi suheri komisi, Wahyu hibullah anggota DPRD Bengkulu tengah, roberto selaku tokoh pemuda dan olahraga bengkulu tengah dan H.pakulna kepala desa kembang ayun.

Serta di tengah-tengah kegiatan kader ikama benteng langsung membuka open donasi untuk korban penyakit tumor parah di desa kartapati, kec. Pagar jati. diakhiri oleh pelantikan kadek pelatihan kader ( Pk ) ke- 8 dan dilanjutkan penampilan teaterikal seni oleh kader Kader Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah

Ketua umum Ikama Benteng Diyan Rapika mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkulu Tengah yang telah berpartisipasi terkhusus ke desa kembang ayun yang telah bahu- membahu demi berjalan nya acara pembukaan turnamen volly hingga sampai dengan acara penutupan, dan seluru kepanitiaan volly ball Putra Ikama benteng Cup, seluruh kader Ikama Benteng agar terus semangat untuk berproses dan berkontribusi untuk kabupaten Bengkulu Tengah.
Semoga kita semua di berikan Kesehatan Jasmani Dan Rohani di berikan Rezki yang berlimpah dan Tak kurang satu apa pun Insyaallah Tahun Depan Kita bisa Berjumpa Lagi.Ujar Ketua Ikama Benteng. (Ita)
BERITA TERBARU