Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ulak Lia Coffe Shop Grand Ranggonang, Pilihan Tempat Santai

Sigerindo.Musi Banyuasin - Grand Hotel Ranggonang yang merupakan salah satu anak bisnis PT Muba Link Terus berinovasi, bahkan pelayanan, kenyamanan dan Menu terus ditingkatkan.

Sehingga pengujung Hotel, Pengunjung Ulak Lia Coffe Shop semakin menikmati, bahkan dengan harapan besar lokasi ini menjadi pilihan utama ketika Makan maupun minum baik di hari kerja maupun hari weekend.

Manager Grand Hotel Ranggonang suharto di hub via tlpn Minggu 24 /10 mengatakan untuk inovasi peningkatan pelayanan ini berkat dukungan dan arahan Pak Dirut Yasser Arafat yang mengimplentasi sistem hotel ternama ke Grand Hotel Ranggonang, untuk Coffe Shop, kita ada robusta menu andalan, steak, Gurami Terbang, Ayam Khas Ranggonang.

Kedepan kita akan terus berinovasi, semoga harapan Pak Dirut untuk menjadikan Grand Hotel Ranggonang sesuai dikatakan Bintang 3 terwujud, untuk membuat Kolam Renang, Lounge dan fasiltas lainya tercapai.

Mbak Nana salah satu pengunjung Coffe Shop saat di wawancara 24/10 untuk harga sesuai, untuk makanan sudah pas, untuk pelayanan dan tempat maksimal, namun saya berharap untuk weekend sekali kali buat promo jadi ada tarik untuk nyantai dan datang, saya juga berharap di buat event atau acara sehingga semakin menarik, dan berharap coba buat suasana out door lebih menarik ujarnya. (iwan)
BERITA TERBARU