Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Karang Taruna Way Kanan Berikan Bantuan Kepada Warga Dikecamatan Negara Batin Dan Bumi Agung

Sigerindo Way Kanan-Karang Taruna Way Kanan di didamping Karang Taruna Negara Batin menyerahkan bantuan kepedulian kepada Herpika Yunanda gadis berusia 17 tahun yang sedang menderita (kanker) pada kakinya, Negara Batin, selasa (23/11/2021)

Kepada Herpika Yunanda ketua Karang Taruna Kecamatan Negara Batin Ferdinand Marcos, S.Sos, M.H. menyampaikan "semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk melakukan pengobatan,"sampainya.

Kepala Kampung Negara Batin Sidik Aroni Kamseno juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen masyarakat Kampung Negara Batin yang telah ikut serta menyisihkan sebagian rejekinya dalam membantu biaya pengobatan Herpika Yunanda.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat kampung negara batin yang telah bersedia menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu biaya pengobatan saudara kita Herpika Yunanda ini,"ucapnya.

Dengan penuh kerja keras, Karang Taruna Kampung Negara Batin melaksanakan penggalangan dana selama dua hari sehingga terkumpul dana sebesar Rp 10.089.000 (sepuluh juta delapan puluh sembilan ribu rupiah)

Tak hanya Dikampung negara batin saja, karang taruna way kanan melalui karang taruna bumi agung juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Febi anak yatim piatu berusia 17 tahun warga giham yang tinggal dibumi agung yang kini sedang dirawat di Puskesmas pisang baru.

Dengan adanya bantuan ini Febi merasa sangat bangga dengan kepedulian karang taruna way kanan, itu di ungkapkan nya nya pada saat dijumpai oleh rekan - rekan karang taruna kabupaten way kanan.

"Makasih buat kakak - kakak karang taruna karena sudah mau memberikan bantuan kepada saya, saya bangga sama karang taruna,"ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan berikan semangat dan terima kasih kepada Kakam Negara Batin serta Perwakilan dari Dinas Sosial yang menyempatkan hadir bersama tim karang taruna.

"Selalu tanam kan jiwa sosial terhadap siapa pun ketika tangan kanan berbagi selalu ajarkan tangan kiri untuk Mengabadikan untuk merangkul dengan niatan semakin banyak dermawan yang tergerak hati nya untuk segera berbagi,"pungkasnya. (Deki)
BERITA TERBARU