Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Meriahkan HUT Kerinci Ke-63 Dan Festival Kerinci PT. KMH Tampilkan Miniatur Mega Proyek PLTA 350 MW Nan Unik

Sigerindo, Kerinci – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kerinci ke-63 serta mensukseskan Festival Kerinci tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dari tanggal 7 November 2021 Sampai 9 November 2021 yang bertempat di Objek Wisata Danau Kerinci, PT. Kerinci Merangin Hidro ikut Andil dengan membuka Stand Pameran Kerinci Expo dengan Instansi dan Perusahaan yang ada di wilayah Kerinci.

Stand PT. Kerinci Merangin Hidro menampilkan Miniatur Mega proyek PLTA dan Dokumentasi berbagai aktivitas pembangunan proyek serta kegiatan kemasyarakatan, sosial, budaya dan kegiatan positif lainya.

Dari banyaknya masyarakat yang berkunjung ke stand pameran PT. Kerinci Merangin Hidro ini membuktikan bahwa PT. Kerinci Merangin Hidro begitu dekat dengan masyarakat dan sangat peduli terhadap Pembangun Kerinci serta mendukung Program Pemerintah dalam membangun Kabupaten Kerinci.

Aslori Ilham Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro mengatakan bahwa kami sangat mendukung Event Festival Kerinci.

” Kami sangat mendukung Event Festival Kerinci yang digelar Pemerintah Kabupaten Kerinci setiap tahunnya dan kita bisa melihat kebudayaan, adat istiadat Kabupaten Kerinci.” kata aslori.
Kemudian Aslori juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci serta masyarakat Kerinci agar mendukung Pembanguan-pembangunan Mega Proyek PLTA 350 MW ini.

“Dengan Mega proyek produksi 350 MW kami akan membangun Kerinci dan bisa menyalurkan Tenaga Listrik di Pulau Sumatera serta proyek ini direncanakan selesai pada tahun 2025. Kami berharap masyarakat Kerinci mendukung program pembangunan proyek PLTA Kerinci Merangin Hidro.” Tutup Aslori Ilham.(Dw)
BERITA TERBARU