Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komunitas Kaula Muda Gampong Lhok Keutapang Tapaktuan Berbagi Takzil Kepada Pengguna Jalan

Sigerindo Aceh Selatan- Sejumlah Pemuda Lhok Keutapang dibulan Ramadhan ini Minggu 24/4/2022 berbagi takzil kepada pengguna jalan raya lintasan Meulaboh Medan.

Acara berbagi takzil ini bertempat di depan kantor BPS Tapaktuan lintasan dua jalur kota Tapaktuan.

Ketua Komunitas Kaula Muda Lhok Keutapang Tapaktuan. Reza Samudra Amd kepada Sigerindo Minggu 24/4/2022. bersama rekan rekan menyebutkan kami bersama kaula muda gampong Lhok Keutapang di minggu sore ini melaksanakan kegiatan Bhakti Ramadhan dalam bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan Bhakti Ramadhan yang dilaksanakan yakni berbagi takjil kepada pengguna jalan Nasional Meulaboh Medan ini berlangsung Minggu sore.

Kegiatan Bakti Ramadhan ini yang dilaksanakan sore ini merupakan perdana bagi komunitas kaula muda Lhok Keutapang Tapaktuan. Dan acara yang berkah sekaligus dilanjutkan buka puasa bersama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda Lhok Keutapang dan meningkatkan rasa kepedulian sesama umat," Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses.pungkas ketua Komunitas Kaula Muda Lhok KEUTAPANG TAPAKTUAN Reza Samudra Amd. (Yunardi.M. IS).




BERITA TERBARU