Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atasi Pencurian Fasilitas Produksi dan Pembobolan Pipa, TNI-AD dan Tim SKK-Migas Turun Kelapangan

Sigerindo OKI - Waaster Kasad Bid. Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI Brigjend TNI Junaedi, S.A.P. bersama Tim dan rombongan SKK-Migas perwakilan Sumatera selatan melakukan kunjungan ke lapangan guna pengecekan dan sosialisasi mengatasi pencurian fasilitas produksi dan pembobolan pipa Pertamina, wilayah Ogan Komring Ilir Sumatera Selatan, Kamis 23/06.

Saat Dibincangi awak Media ini, Waaster Kasad Bid. Tahwil, Komsos dan Bhakti TNI Brigjend TNI Junaedi, S.A.P. mengatakan, seharusnya kita tadi ke Kodim 0402 terlebih dahulu, namun karna keterbatasan waktu jadi kita ke Koramil saja.

Tadi setelah kami lakukan pengecekan memang ada pipa yang di curi dan di gergaji ini memang suatu fenomena.

Junaiedi menambahkan untuk solusi kita sudah melakukan langkah - langkah yang pertama, SKK-Migas sudah bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat dalam hal ini bagai-mana upaya pengamanan sepanjang jalur pipa dan itu sudah kita lakukan

Kemudian yang kedua, kita sering memberikan sosialisasi, kepada aparat komando kewilayahan Bhabinsa yang ada di lapangan maupun Damramil itu salah satu upaya, kemudian upaya kontrol di sepanjang jalur pipa karna memang agak sulit ya memberikan pengertian kepada masyarakat, karna masih adanya nya oknum Masyarakat yang nakal.urainya.(Hadi/iwan)
BERITA TERBARU