Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dandim Way kanan Babinsa adalah ujung tombak saya

Sigerindo Way Kanan -Komandan Kodim (0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Kodim di Aula Makodim 0427/WK, Jl. Jenderal Sudirman, Karang Umpu, Kec. Blambangan Umpu, Kab. Way Kanan, Senin (25/07/2022)

Tujuan dari pada jam komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya, dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para prajurit agar terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan bahkan diri sendiri dan keluarga

Dandim mengatakan, kalian adalah ujung tombak saya dan partner saya bekerja, kehadiran kalian sangat di butuhkan masyarakat.

Dandim menambahkan, pererat tali slilaturahmi di wilayah dan baik-baik kepada masyarakat.
Kemudian saya berpesan, "jangan pernah bosan untuk berbuat baik setiap hari, bisa kita bayangkan kalau kita setiap individunya berbuat baik satu kali saja dalam sehari, berapa ratus kebaikan terjadi khusus dari anggota Kodim 0427/WK saja, maka biasakan berbuat baiklah kepada semua orang", tambah Dandim (Deki)


BERITA TERBARU