Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bawaslu Muba ' Siap Ikuti Apel Siaga Serentak Di JSC


Sigerindo. Muba. Sekayu-Demi untuk mengikuti Apel Siaga yang akan di laksanakan 21 Januari 2019 Badan Pengawas Pemilu melaksanakan Rapat Pimpinan terbatas yang di ikuti Seluruh Komisioner Bawaslu Muba, 14 Ketua Kecamatan Bawaslu Muba, 14 Korsek Kecamatan, Plt Korsek Bawaslu Muba Tirta, Plt Bendahara Bawaslu isnani di Ruang Rapat Wisma Atlit Sekayu Jumat 18/1/2019.

Ketua Bawaslu Muba M. Sarkani melalui humas Bawaslu Husni Mubarak ini langkah bawaslu untuk mengikuti Apel Siaga, untuk Bawaslu di Apel siaga di Jaka Baring Sport Centre. (JSC) siap 312 Bawaslu Muba baik itu Kabupaten, Kecamatan dan desa siap meramaikan. Bahkan apapun yang disampaikan akan di impletasi dan diterapkan sesuai tupoksi kami, untuk hubungan semua sudah di ubah kedepan semua akan baik.

Untuk APK yang melanggar dalam waktu dekat akan di tertibkan, ini sudah kami bahas, untuk DPD yang satu paket spanduk itu menyalahi, untuk sanksi awal kami lepas jika masih melanggar akan ada sanksi administrasi, jadi kami himbau kepada caleg untuk taati aturan, kemudian jika memang APK sesuai dengan lokasi tempat jangan sampai merugikan orang lain. Ujarnya.(iwan)




BERITA TERBARU