Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HUT OI KE 15,PEMDA GELAR ZIKIR BERSAMA

Sigerindo. Ogan Ilir - Kegiatan Peringatan HUT OI XV terus dilangsungan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mulai dari berbagai lomba, Pameran expo, sidang Istimewa DPRD OI, hingga acara Dzikir bersama mendoa’kan Kabupaten ini semakin maju dimasa mendatang.

Acara zikir bersama ini dilangsungkan di Masjid Agung An Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemda OI Tanjung Senai, Senin malam, yang dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Sekda H Herman MM, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kejari OI Adi Tyogunawan SH MH, Pabung OKI-OI Mayor Ikrah dan Sejumlah alim ulama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam mengajak seluruh masyarakat agar banyak bersyukur kepada Allah SWT karena berbagai limpahan rahmad-Nya begitu banyak diberikan, ” mari kita banyak-banyak bersyukur karena begitu banyaknya limpahan karunia yang telah diberikan Allah kepada Kabupaten ini ,” ujarnya.

Bupati OI meminta do’a kepada seluruh masyarakat agar dirinya tetap sehat agar terus memimpin membawa Kabupaten OI semakin Gemilang “do’akan saya agar terus bisa memimpin untuk membawa Kabupaten ini menjadi kabupaten yang maju dan relegius,”Pungkasnya (Hadi/Fathir)
BERITA TERBARU