Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Labuhanbatu Berikan Asupan Makanan Bergizi Kepada Tahanan

Sigerindo Labuhanbatu-Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan kep ada 361 tahanan Polres Labuhanbatu berupa Nasi Gurih sebanyak 361 Bungkus dan Vitacimin sebanyak 361 Tablet, Minggu (21/2/2021) pukul 08.00 Wib.

Adapun pembagian diawali di RTP Polres Labuhanbatu sebanyak 226 orang, diantaranya laki-laki 213 orang dan perempuan13 orang.

Setelah itu di RTP Sat Narkoba Sebanyak 91 orang dengan rincian tahanan 66 orang dan tangkapan 25 orang. Dan yang terakhir di RTP Sat Reskrim sebanyak 44 orang Rincian tahanan 41 orang dan Tangkapan 3 orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.,MH melalui Kasat Narkoba menjelaskan adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka perawatan kesehatan tahanan yang sudah melewati batas tampung (over load).

Maka diperlukan asupan makanan tambahan sehingga para tahanan tetap terjaga immun dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun.

“Hal ini juga merupakan suatu bentuk perhatian kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan tetap dapat dikendalikan dengan kapasitas RTP yang cukup banyak menampung para tahanan,” ujarnya.
( HD Ginting)
BERITA TERBARU