Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Pertama Kali Wako dan Wawako Menikmati Sarapan Pagi Dikantin Kantor Pemkot

Sigerindo, Sungai Penuh - Usai Melaksanakan Apel dihalaman Kantor Pemerintahan Kota Sungai Penuh, Wali Kota (Ahmadi Zubir) dan Wakil Walikota (Alvia Santoni) didampingi Sekda (Alvia) serta para Asisten menyempatkan diri untuk sarapan pagi dikantin. Senin 26/7/2021.

Dengan menu ala masyarakat ekonomi menengah, Walikota dan Wakil Walikota menyantap sarapan yang dipesan dan ditemani secakir kopi panas.

Tanpa memandang jabatan dengan penuh keramahan Walikota dan Wakil Walikota berbaur bersama staf serta masyarakat yang ikut menikmati sarapan pagi dikantin tersebut

Lia Pemilik kantin mengatakan” selama saya berjualan dikantin hampir 13 tahun, untuk pertama kalinya kantin didatangi Walikota dan Wakil Walikota menikmati sarapan pagi yang kami sediakan.

Saya sangat salut dengan beliau. Tanpa memandang jabatan beliau dengan humanis serta penuh keramahan membaurkan diri dengan staf juga masyarakat yang sedang menikmati sarapan pagi dikantin kami.” Ujar Lia Pemilik Kantin.

Selanjutnya Lia Pemilik kantin mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada pak ahmadi dan pak antos yang telah menyempatkan diri untuk menikmati sarapan pagi dikantin kami.

Kami sangat senang kedatangan Walikota dan Wakil Walikota untuk menikmati sarapan pagi. Menu yang dipesan beliau menyantap dengan nikmat. Padahal saya merasa menu yang saya sediakan masih banyak kekurangan.

Semoga beliau berdua selalu dalam keadaan sehat. Dan akan membawa kota sungai penuh ada perubahan, maju dan berkeadilan dibawa kepimpinan beliau berdua. ” Tutup Lia pemilik kantin. (Dw)
BERITA TERBARU