Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekda Asraf Sambut Penyerahan Bendera Setelah Upacara

Sigerindo, Kerinci -Pj Sekda, Asraf, serahkan bendera setelah upacara penurunan bendera di halaman kantor Bupati Bukit tengah 17 Agustus 2021, sore.

Setelah upacara penurunan bendera yang berjalan sukses, pemerintah daerah Kabupaten Kerinci melanjutkan mengikuti upacara yg disiarkan secara virtual dari istana negara.

Pengibaran sang saka merah putih hingga penurunan bendera merah putih, pasukan paskibraka Kabupaten Kerinci sukses menjalankan tugasnya.

Kesuksesan pasukan paskibraka diapresiasi oleh Sekda Asraf, “Terima kasih dan selamat kepada petugas paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik dari pengibaran sang saka merah putih hingga penurunan bendera merah putih, serta seluruh pihak yg telah mensukseskan perhelatan akbar HUT kemerdekaan RI ke 76 ini,”Kata Sekda Asraf, Rabu, (18/8/2021)

Dikatakannya lagi, Semangat kemerdekaan harus selalu terpatri dalam kalbu seluruh ASN Kabupaten Kerinci dan masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya. Meskipun keadaan sekarang ditengah pandemi semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kerinci harus selalu ditanamkan.

“Kerja kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meskipun ditengah wabah pandemi saat ini, tanam semangat kemerdekaan dalam hati nurani, insyaallah pekerjaan seberat apapun jika ikhlas akan merasa ringan,”ujar Sekda Asraf. (Tim)
BERITA TERBARU