Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Kerinci & Kemenag Serahkan Bantuan Zakat BAZNAS

Sigerindo, Kerinci - Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, Msi, didampingi Pj Sekda Kerinci Asraf dan Kakan Kemenag Kerinci H.Fahrizal, S.Ag, MM, menyalurkan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Kerinci secara simbolis di Lapangan Kantor Bupati Kerinci pada Senin 06/09/2021.

Penyerahan dan penyaluran yang dilakukan dalam apel kerja di Lapangan Kantor Bupati Kerinci bersama seluruh Camat, Kemenag dan pejabat eselon II, III, IV lingkup Pemkab Kerinci.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Sekda Kerinci dan seluruh camat serta Kemenag Kabupaten Kerinci dalam apel kerja Pejabat Eselon II, III, IV menyerahkan dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah kedalam sektor-sektor produktif untuk kaum dhuafa, yatim piatu, gharim masjid/Marbot. Dana tersebut bersumber dari dana zakat, infak, sadaqoh, ASN Kabupaten Kerinci dan ASN Kemenag Kerinci,” Ujar Bupati Kerinci, Adirozal.

Bupati Kerinci menyampaikan ” Saya mengingatkan pada semua pengurus Baznas untuk bekerja dengan baik, menjalankan amanah penyaluran zakat ini sesuai yang berhak menerimanya.” Tutup Bupati Adirozal.

Adapun Penerima bantuan Zakat diantaranya: 1. Kaum dhuafa 126 orang dengan jumlah zakat 94.500.000 2. Anak Yatim/Piatu Sebanyak 126 orang dengan jumlah zakat 94.500.000 3. Marbot/Harum Masjid sebanyak 287 orang dengan jumlah zakat 215.250.000 Total kesuluruhan Zakat Rp. 404.250.000,- Semoga bermanfaat bagi penerima dan Menjadi ladang amal bagi pemberi. (Tim)
BERITA TERBARU