Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yazmi Dona .SH.MM.MH .CLA Ketua Pesisir Barat dukung Ketua AWPI Way kanan maju menjadi ketua DPW AWPI Provinsi Lampung

Sigerindo Pesisir Barat - Kompetisi sebagai Ketua di Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Provinsi Lampung yang akan di gelar pada tanggal 16-17 September 2021 semakin ramai.

Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Kabupaten Pesisir Barat Yazmi Dona .SH.MH.MM.CLA secara tegas mendukung Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi maju di Musda AWPI Provinsi Lampung untuk periode 2021-2026.

Menurutnya Yoni Aliestiadi sudah berpengalaman baik berbagai bidang termasuk juga senior di dunia kewartawanan di Lampung.

" dengan pengalaman selama ini Ketua AWPI Way Kanan patut saya majukan sebagai calon ketua di Musda nanti." Tambah Yazmi .

" kami butuh sosok seperti Yoni Aliestiadi sebagai Ketua AWPI Provinsi Lampung bisa manajukan organisasi karena pergaulaannya luas dan baik dilingkungan Birokrat , Legeslatif , Ormas dan OKP yang ada di Provinsi Lampung ." Tegasnya.

" setelah terpilihnya nanti kayakinan kami AWPI di Provinsi akan semakin besar dan jaya ." Pungkas Yazmi Dona selain Sebagai Ketua AWPI juga merupakan Pratisi Hukum yang terkenal di Kabupaten Pesisir Barat.

Sebelunya juga pencalonan Ketua AWPI Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi mendapat restu dari Ketua umum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Hengky Ahmad Jazuli.

Tidak lah salah kalau Yoni Aliestiadi ketua AWPI Way Kanan di Calonkan rekan-rekannya , karena selama ini beliau sudah lama bergelut di dunia kewartawanan dan saat ini Yoni Aliestiadi meminpin Media Online dan Majalah BERANI di bawah PT Media Berani Nusantara (Deki)
BERITA TERBARU