Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kuyung Kupik Ikuti Training Demi Peningkatan SDM, Buah dari Komitmen Muba Link

Sigerindo.Musi Banyuasin - Sebagai wujud apresiasi kami kepada Pemerintah Musi Banyuasin dan bagian Komitmen Perusahaan BUMD ikut berbuat, untuk peningkatan SDM Warga muba serta mendukung pelaksaan pemilihan Kuyung Kupik tahun 2021, PT Muba Link di bulan Oktober mengelar Training 1 Hari untuk 30 Peserta Kuyung Kupik Tahun 2021.

Traning hari ini di laksanakan di Grand Hotel Ranggonang Selasa (26/10), dengan bagian materi training Table Manner, untuk pemateri langsung dari Jajaran Grand Hote Ranggong demikian di Sampaikan Direktur Muba Link YasserArafat SST.Par, MM usai membuka langsung training.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini semua di fasilitasi PT Muba Link baik dari materi, tempat dan konsumsi, kami berharap apa yang kami perbuat dapat bermanfaat.

Untuk para Finalis Kuyung Kupik, Manfaatkan Training ini, semoga ini dapat menjadi bekal bukan hanya untuk penambahan SDM, namun bekal untuk di impletasi di kehidupan nyata.

Fiona salah satu finalis kuyung Kupik yang mengikuti training mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas ilmu yang di berikan hari ini, untuk Pelatihan Table Manner ini sangat bermanfaat, apa yang belum diketahui dapat kami ketahui di pelatihan, semoga kegiatan positif terus dilaksanakan.

Sementara Kadispopar muba M Fariz SSTP melalui bidang Pariwisata kegiatan ini, semua di fasilitasi PT Muba Link, untuk kegiatan ini bermanfaat, semoga pelatihan bermanfaat dan positif terus di laksanakan, untuk Informasi kegiatan Puncak Finalis Kuyung Kupik di Laksanakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, untuk setiap peserta di perbolehkan membawa 5 orang demi mengikuti Protokes ujarnya.(Redaksi)
BERITA TERBARU