Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekretaris HKTS Jambi, Johanes : Gedung Serbaguna Bisa Difungsikan Tahun 2023

Sigerindo Kerinci- Himpunan Keluarga Tanah Sekudung (HKTS) yang berada di Jambi dan Muaro Jambi meminta Fadli Sudria S.E., M. Hum sebagai Ketua pembangunan gedung serbaguna.

Hal ini dikatakan oleh Ketua HKTS Jambi ketika dihubungi wartawan via ponsel. Ia mengungkapkan bahwa, HKTS Jambi merupakan perhimpunan masyarakat Tigo Luhah Tanah Sekudung yang berada di Jambi dan juga Muaro Jambi.

Penunjukan Fadli Sudria selaku Ketua pembangunan gedung serbaguna ini setelah melalui rapat yang dipimpin oleh Ketua HKTS Jambi AKP. Tesmirizal.

"Alhamdulillah dalam acara rapat tadi saya ditunjuk sebagai Ketua pembangunan gedung serbaguna. Rapat ini bertempat dirumah Pak Fren di Simpang Rimbo,"jelas Fadli Sudria.

Fadli mengungkapkan amanat salah satu tugas yang cukup berat yang semestinya dikerjakan secara gotong royong.

" Ini adalah tugas berat yang harus kita pikul bersama walaupun saya sudah di tunjuk oleh kawan-kawan semua tentu tidak terlepas dari bantuan kita semua,"terangnya.

Johanes S.S., M.Pd. Sekretais HKTS kepada wartawan menjelaskan bahwa, didalam acara HKTS kemaren itu menyepakati dibentuknya Ketua Pelaksana Pembangunan Gedung Serbaguna.

"Gedung ini berfungsi untuk kegiatan kemahasiswaan dan lain sebagainya. Dalam acara arisan perdana HKTS ini bersama sesepuh menyepakati Fadli Sudria sebagai ketua pembangunan gedung serbaguna,"kata Johanes.

Ia menargetkan gedung serbaguna ini bisa rampun dan difungsikan pada Tahun 2023. "Semoga dengan dibentuknya ketua pembangunan ini gedung serbaguna HKTS bisa difungsikan. Tidak hanya bagi HKTS sendiri akan tetapi juga bisa digunakan oleh masyarakat Kerinci umumnya,"tegasnya. (Jones)
BERITA TERBARU