Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan Nasional Menuju Lalan Rusak, Ini Tanggapan Iwan aldes Muba.

Sigerindo.Musi Banyuasin - Menyikapi dan menanggapi Pemberitaan terkait jalan nasional menuju lalan ada puluhan titik Rusak, Iwan Aldes Salah Satu anggota DPRD Muba, Angkat bicara dan membenarkan memang mengenai ini ada titik jalan rusak “ ya benar” memang ada beberapa titik rusak (saya sebelum lebaran ke lalan).

Lanjut di sampaikan iwan Aldes sekaligus ketua Gema Muba(14/7) Via Watshaap, saya selaku DPRD dapil 3 sangat menyayangkan dengan kondisi rusak, untuk titik rusak berat pada pos SCK Menuju jembatan lalan).

Saya dalam waktu dekat akan menyampaikan apa yang di keluhkan warga lalan pada pemberitaan, sehingga keluhan dapat segera di respon oleh instansi terkait dan warga lalan dapat benar- benar sejahtera menikmati terobosan jalan darat, pemerintah Musi Banyuasin.

Terakhir iwan Aldes berharap pemkab dapat memperbaiki jalan tersebut mengunakan Dana tanggap darurat, mengajak perusahaan untuk memperbaiki, dan meminta pihak rekanan untuk perbaikan apalagi kan ada dana pemelihan 3 tahun.

Sebagai informasi tambahan untuk pengerjaan jalan nasional sebesar 70 Milyar di resmikan tahun 2019, dari jembatan lalan P11 menuju desa mekar jadi B2 sampai simpang jalan.ujarnya (iwan/Team)
BERITA TERBARU