Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Idul Adha 1445 H, Keluarga Besar MAN 2 Bandar Lampung Kurban 2 Ekor Sapi




Sigerindo, Bandar Lampung –Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bandar Lampung pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 Ekor Sapi, Rabu (19/6/2024) lalu. Hewan kurban berasal dari tabungan guru maupun karyawan melalui tabungan kurban sekolah.

“Alhamdulillah, meskipun jumlah hewan kurban yang dikurbankan pada tahun 2024 ini menurun dari sebelumnya menjadi 2 Sapi dari sebelumnya 3 Ekor sapi dan 1 ekor kambing, namun suasana kekelurgaan dan kekompakan di MAN2 Bandar Lampung tetap terjaga,” kata Kepala MAN2 Bandar Lampung Drs. Nauval usai melakukan pemotongan hewan kurban tersebut.
Menurutnya, pemotongan hewan kurban di sekolahnya dilakukan dengan melibatkan panitia hewan kurban yang telah dibentuk sebelumnya terdiri dari guru, siswa dan masyarakat lingkungan sekitar. “Kegiatan pemotongan hewan kurban rutin dilakukan setiap tahun melibatkan guru, siswa dan masyarakat sekitar. Karena pembagian daging kurban, selain diberikan kepada karyawan, guru, dan siswa juga diberikan kepada masyarakat sekitar yang berhak,” katanya.

Semoga pembagian daging hewan kurban tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar juga guru, siswa, dan karyawan. “Diharapkan suasana kekeluargaan antara sekolah dengan masyarakat sekitar dan sinergisitas semua pihak selalu terjaga dan semakin baik dalam mengelola pendidikan di MAN2 Bandar Lampung,” katanya. (TWK)

BERITA TERBARU